Thursday, April 14, 2016



Memilih Sarung Tangan
Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Dahsyat !
Pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi tips tentang cara memilih sarung tangan untuk berkendara alias riding  . Sarung tangan bagi bikers berfungsi sebagai pelindung tangan dari suhu dingin dimalam hari , panas diterik sianghari , mengurangi gesekan , dan juga sebagai fashion bagi biker itu sendiri .
Nah , dari beberapa manfaat tersebut , bikers pun harus jeli dalam memilih sarung tangan yang ideal . Beberapa sisi harus diperhatikan , yakni ;
1 . Ukuran
Tentunya harus pas , tidak kesempitan tidak juga kedodoran . Baiknya saat membeli , sarung tangan dicoba terlebih dahulu . Jika kekecilan , tentu jari akan susah masuk  , telapak tangan akan terasa terjepit.
Sarung tangan terlalu besar terlihat di bagian jari ada ruang tersisa , bakal tidak nyaman saat dipakai dan mengganggu kontrol rem atau kopling .
2 . Bahan
Untuk kepentingan safety , dianjurkan memilih sarung tangan yang memiliki tingkat tipis-tebal di beberapa bagian  . Untuk telapak tangan , dicari yang berbahan tebel dan nyaman agar tidak gampang sobek . Sedangkan d bagian jempol dan telunjuk dibuat agak tebal dan halus untuk menghindari lecet saat mencengkram gas terus menerus
3 . Kualitas
Sarung tangan model GP atau Superbike sangat diandalkan , paling pas mamilih bahan double mash  dan amara ( kulit sintetis ) karna selain nyaman juga kuat .
Semoga Bermanfaat ,
Tetap Semangat , Salam Dahsyat !
Wasalamualaikum Wr.Wb    

Untuk mempelajari lebih lanjut, ayo kita gabung dan mengikuti PELATIHAN MEKANIK
Di Pusat Pelatihan Mekanik
KURSUS MEKANIK
NUANSA MOTOR ENGINEERING SCHOOL
MUARA BUNGO – JAMBI
Telp. 0747 321715 – Hp. 0852 6601 0191

Untuk modifikasi / korek mesin balap dapat langsung ke
BENGKEL
 NUANSA MOTOR
MUARA BUNGO – JAMBI
HP. 085266010191
Tagged
Written by nuansa motor

Nuansa motor adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu perbengkelan, perdagangan dan Pelatihan Mekanik.

0 comments