Thursday, April 24, 2014

 Bismillahirohmanirrohim..
bersyukur kepada Allah SWT, dan Sholawat hanya untuk nabi Besar Muhammad SAW...
kali ini saya akan memberikan tips yang mungkin bermanfaat bagi para pembaca sekalian tentang mengakali busi yang telah mati.
Biasanya busi di  sebut mati apabila tidak memercikkan bunga api atau bisa jadi memercikkan bunga api tetapi apinya menyebar sehingga saat pengapian motor kita menjadi kacau dan al hasil motor kita tidak bisa hidup.
ada trik sederhana yang bisa di lakukan yaitu dengan memecahkan keramik yang ada pada elektroda busi. maksud pekerjaan ini adalah agar elektroda busi dapat benar benar terpisahkan dari masa busi, karena busi yang mati itu sebenarnya antara elektroda dan masa busi terhubung baik olek timbunan kerak yang bercamppur dengan zat zat cair ataupun bahan lain yang bersifat menghantarkan arus listrik.. jadi pembaca yang di rahmati allah Swt... jika kita dalam perjalanan mengalami kendala busi yang mati bolehlah mencoba tip dari Kursus Mekanik Nuansa Motor Engineering School Muara bungo Jambi ini....

Tagged
Written by nuansa motor

Nuansa motor adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu perbengkelan, perdagangan dan Pelatihan Mekanik.

0 comments