Tuesday, April 15, 2014

Sahabat. ..makin hari umur kita makin berkurang.  seandainya kita bisa memanfaatkan hidup ini pastilah lebih bermakna...ini yang selalu saya pikirkan ketika itu ...sehingga suatu saat sehari hari selalu berjibaku dengan mesin sepeda motor dan beberapa mesin kecil seperti genset, mesin diesel dan mesin rumput dan lainnya lama lama terasa makin mudah mengerjakannya. .apakah ini yg disebut mahir.. di tambah lagi hobiku ngilik motor balap yg ketika itu sudah mengikuti semua seri region 1 sumatera dan final OMR Yamaha di kemayoran..aku ingat YAMAHA NUANSA MOTOR RACING TEAM ..aku senang walau ngoprek motor sampai larut malam tidak pernah sayu haripun membosankan. .   Suatu hari setelah pulang dari sholat subuh di masjid dekat rumahku. .terbitlah niat untuk berbagi ilmu..yg kala itu belum tahu caranya. ..aku makin menikmati usahaku untuk mendapatkan cara mengajarkan ilmu mekanik kepada orang lain yg ingin belajar mesin dan ingin punya bengkel sendiri. ..Pada tanggal 9 september 2009 resmi kursus mekanik NUANSA MOTOR ENGINEERING SCHOOL berdiri di backup oleh pemerintah daerah Bungo. ...saya menawarkan cara belajar cepat dan menyenangkan...di mulai dengan angkatan I (pertama) dengan 10 orang siswa...kini pada saat saya menulis tgl 15 april 2014 sudah angkatan 17 (tujuh belas)..saya bersyukur kepada ALLAH SWT..dan saya bertekad ingin mengabdikan diri untuk lebih banyak lagi berbagi ilmu mekanik kepada orang lain yg berniat membuka bengkel sendiri sebagai peluang bisnis dan pembukaan lapangan kerja baru....hari ini saya masih menangani team balap HONDA NUANSA MOTOR AUTO SPEED RC3  Muara Bungo. ..anda yang berminat kursus mekanik bisa kontak kami di 0747 321715 dan hp 085266010191. ...selamat bergabung. .dan sambut hari depan gemilang bersama kami....bersambung. ...sambil sruput kopi....
Written by nuansa motor

Nuansa motor adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu perbengkelan, perdagangan dan Pelatihan Mekanik.

Newer Post
This is the last post.

0 comments